Minggu, 02 Desember 2012

beritawa.com

 BERITAWA.COM
Penemuan Sesosok Mayat
Ditemukan sesosok mayat tanpa identitas di sebuah sungai di desa Sukamakan dengan keadaan pucat pasi. Saat redaksi kami mencoba mewawancarainya, dia enggan untuk menyebutkan namanya.


Lain halnya di desa Sukaminum, sesosok warga menemukan seorang mayat di dalam kuburan. Lain kadang lain belakang, lain tempat lain mayatnya. Di desa Sukatidur, seorang warga menemukan sesosok identitas tanpa mayat.


Dipenjara Gara – Gara Celana Dalam

Naas menimpa Aas, seorang warga desa Cibudug. Beliau digiring ke kantor polisi saat tertangkap basah mencuri celana dalam. Ironisnya, Aas terancam hukuman seumur hidup hanya karena mencuri celana dalam seorang wanita. Saat tersangka diwawancarai, dia berkata bahwa dia mencuri celana dalam hanya untuk mengusap keringat karena kelelahan. Pernyataan itu memang benar adanya, tetapi sang korban tetap menuntut hukuman untuk si tersangka. Dia berkata bahwa kalau mencuri celana dalam bukanlah masalah, masalahnya yang dia curi adalah celana dalam yang sedang saya pakai.

Iklan:
tehbodhol.jpg (604×484)
Kasus Gayus
Bak layaknya artis, nama Gayus juga sangat populer di Indonesia. Nama Gayus mencuat ke ruang publik saat pemberitaan tentang kasus korupsi dana pajak sedang hangat diperbincangkan. Meskipun telah disidang di pengadilan, Gayus malah menjadi presenter di salah satu stasiun tv dengan membwakan acara kuis survey. Semakin jelas ketika ada penyambutan tentang dirinya di awal acara. “Kita sambut, Gayus Sinatria!!!”



Iklan:
foto+lucu+iklan.jpg (450×338)


Kasus Pemerkosaan


Alangkah naas nasib BN, seorang warga desa Sukojati yang sekarang mendekam di rumah tahanan karena memperkosa gadis di bawah umur. Polisi berhasil mengumpulkan barang bukti berupa alamat kelamin si pelaku. Polisi menyita barang bukti dan berniat untuk dimusnahkan.


Iklan:
foto+iklan+lucu.jpg (450×450)
Sate Terpanjang

Saat redaksi kami sedang menelusuri kota Tegak, tim redaksi kami menemukan sate yang tidak biasanya, cukuplah untuk dimakan orang satu kampung. Walaupun tidak menelusuri secara mendalam, tim redaksi kami meyakini bahwa sate itu adalah sate terpanjang karena melihat tulisan pada saran yang berbunyi Sate pak Kumis 50 m.
Laporan tadi sekaligus mengakhiri perjumpaan kita. Berita – berita lainnya dapat Anda ikuti kapan – kapan.
Sampai jumpa.

0 komentar:

Posting Komentar

watampone

koplo kehilangan

ABK

jaringan